Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk si Kecil

14.59
NDANK INFO - Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk si Kecil. Taukah anda, makanan untuk bayi, haruslah memilih makanan organik? manfaat makanan organik akan membentuk kebiasaan sehat ketika bayi rutin mengonsumsinya. Pilihan gizi yang dibuat untuk bayi anda sangat penting demi menjaga kesehatan serta tumbuh kembangnya agar optimal.

Jika pernah mendengar tentang manfaat makanan organik, anda mungkin bertanya-tanya apakah itu layak bagi bayi. Makanan organik memiliki tingkat pestisida dan bakteri yang resistan terhadap obat lebih rendah dari non organik, hal itu sangat penting bagi bayi karena tubuh mereka lebih rentan terhadap bahan kimia.

Sehingga sangat penting untuk membuat makanan untuk bayi yang berasal dari bahan-bahan organik. Makanan bayi dengan bahan organik tentunya memiliki memiliki vitamin, mineral, protein, dan nutrisi murni lainnya yang penting bagi kesehatan bayi. Sehingga memilih makanan bayi yang berasal dari bahan-bahan alami tanpa racun serta bahan kimia berbahaya akan menentukan kesehatan dan kecerdasannya di masa depan.


Banyak Bunda yang bertanya, kapan waktu yang tepat memberikan bayi makanan pendamping ASI atau (MPASI)? Beberapa anjuran mengatakan waktu yang paling tepat memberikan bayi makanan padat pertama adalah ketika bayi berusia 6 bulan. Hal ini berkaitan dengan kesiapan sistem pencernaan bayi untuk menerima makanan selain ASI. Dan salah satu makanan pendamping ASI (MPASI) adalah bubur bayi organik. 

Seperti kita ketahui, bahwa bubur bayi organik adalah bubur yang dibuat untuk bayi sebagai makan pendamping ASI yang terbuat dari bahan-bahan organik yang tidak berbahaya dan sangat membantu sekali untuk pertumbuhan si kecil. Dan bubur bayi organik ini memiliki keunggulan seperti lebih sedikit mengandung pestisida, lebih bergizi dan tidak mengandung antibiotik.

Jika bunda-bunda merasa sulit untuk membuat bubur bayi organik ini, maka tidak ada salahnya untuk mencoba memilih yang praktis saat mengenalkan makanan pertama bagi sang bayi saat berusia 6 bulan. Dan saya merekomendasikan Milna bubur bayi organik.
Rangkaian produk Milna makanan bayi diformulasikan untuk bayi usia 6 bulan ke atas, sebagai makanan bayi pertama pendamping ASI. Terdiri dari produk Milna bubur bayi, Milna biskuit bayi, Milna pudding untuk toddler (balita), Milna biskuit untuk toddler (balita), hingga Milna Goodmil untuk anak yang mengalami alergi, atau ingin menambah berat badan bayi.

Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk si Kecil

Milna bubur bayi organik terbuat dari bahan organik pilihan dan kandungan gizinya sudah diformulasikan sesuai dengan Standar Nasional Indonesia untuk Makanan Pendamping ASI sehingga memiliki kandungan gizi lengkap dan seimbang untuk mendukung pertumbuhan bayi. Milna bubur bayi organik juga mengandung nutrisi terbaik dari alam seperti :


  • Berasal dari alam dan diproses secara alami, sistem pertanian organik tidak menggunakan bahan-bahan kimia sintetis seperti pestisida, pupuk kimia, hormon, sehingga membantu menjaga kelestarian alam.
  • Di pabrik, bahan-bahan organik tersebut diproses secara higienis dan alami tanpa menggunakan bahan pengawet
  • Mengandung 95% bahan organik berkualitas yang telah tersertifikasi resmi, sesuai dengan persyaratan BPOM

Milna bubur bayi organik lengkap gizi dengan formula 4 sehat 5 sempurna untuk membantu kebutuhan nutrisi harian si kecil agar tumbuh lebih sehat dan cerdas.

Keunggulan Milna Bubur Bayi Organik :
  • DHA, Omega 3 & 6: membantu pertumbuhan otak
  • Mengandung 5 zat gizi penting (4 Sehat 5 Sempurna): Karbohidrat, Protein, Vitamin, Mineral, dan Susu  untuk pertumbuhan sehatnya.
  • 9 Asam Amino Esensial: untuk pertumbuhan dan perkembangan optimal
  • Prebiotik FOS: menjaga kesehatan saluran cerna bayi.
  • Tinggi Kalsium: pertumbuhan tulang dan gigi.
Saat si Kecil pertama kali diperkenalkan dengan makanan semi padat (MPASI), sebaiknya mulailah dengan memperkenalkan si Kecil dengan satu rasa (single flavor) terlebih dahulu agar si Kecil dapat mengenal rasa dengan baik dan meminimalkan risiko alergi pada jenis makanan tertentu.  

Milna Bubur Bayi Organik tersedia dalam 2 pilihan single flavor ( Beras Merah dan Kacang Hijau ) yang lezat dan tidak berpotensi menimbulkan alergi pada bayi.


Berikan Milna Bubur Bayi Organik 2x sehari untuk awal petualangan makan si Kecil yang menyenangkan.


Gaya pemberian makanan bayi siap saji atau instan biasanya dilakukan Bunda yang tidak punya waktu untuk memasak. Sehingga lebih memilih menggunakan makanan bayi siap saji yang dijual di supermarket. Di balik alasan kepraktisan, tentu saja orangtua harus tetap selektif saat membeli MPASI kemasan. Pilihlah produk organik yang diproses secara higienis dan alami tanpa menggunakan bahan pengawet dan pewarna buatan seperti Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk si Kecil.
Previous
Next Post »

LABEL

2015 adev natural Android Asuransi Authorship bajumurmer.com belanja di elevenia gratis voucher 1 juta belanja online beli grosir sprei di bedibedi aja berita olahraga terbaru Bisnis Bisnis Online bola bubur bayi organik cara merawat rambut rusak cipto junaedy Decoder TV Kabel Berbayar di indonesia digital internet marketing indonesia Domain favorit Gadget Google hit obat nyamuk Hosting Hotel Hotel Murah ilmuhewan.com Indonesia Info jakarta Jasa Like Facebook jasa penulis artikel jasa penyewaan jasa web Jogjaidea Jual Sparepart AC kesehatan konsultan jasa seo Kontes Kontes Humor Kontes SEO kursus online kursus online bersertifikat di indonesia Laundry lunpia lunpia delight majukan peternakan indonesia makanan pendamping asi makarizo hair energy maklon kosmetik manfaat yoghurt marimas marimas bikin adem Merchandise minuman berenergi Mobil mobil paling nyaman mobil suv mosehat nahwa travel nissan grand livina nissan x-trail obat herbal obat nyamuk oli motor otomotif paling tangguh dan nyaman Peluang Usaha Franchise pemenang pensil terbaik perlengkapan futsal perlindungan asuransi kesehatan Perumahan Piala Dunia Brazil 2014 pilihan keluarga Pisau Dapur Ponsel Android properti Pulsa Elektrik rca sparepart motor berkualitas terbaik Review Review Produk Roadshow Ruang Kantor sabun transparan sabun transparan adev natural SAMBA 2014 Sambut Brazil 2014 sekolah di summarecon bekasi semarang semarang kota lunpia Singgasana Hotels & Resorts Sitelink Slidegossip.com Smartphone Software software akuntansi Sparepart AC sporty staedtler staedtler pensil terbaik untuk anak tempat kursus tempat kursus website seo desain grafis terlengkap terpercaya testimoni mosehat tidak bikin batuk tips memilih toko baju online travel surabaya malang truk Ultrabook unit link commonwealth life viar motor indonesia Waralaba Web Hosting